Back to Top
percobaan

SM Masih Perkasa, CLS Menang Lagi

Bandung - Laju Satria Muda Britama Jakarta di Seri I NBL belum terbendung setelah mereka meraih kemenangan keempat. CLS Knights Surabaya juga menuai hasil positif lewat kemenangan keduanya.

Dalam pertandingan di GOR C-Tra Arena, Bandung, Kamis (15/12/2011), SM menghadapi Muba Hangtuah IM Sumsel yang juga tak terkalahkan di tiga laga sebelumnya. Terus unggul dalam pengumpulan poin, sang juara bertahan akhirnya menang 64-53.

Faisal Julius Achmad jadi penyumbang poin terbanyak untuk SM dengan 21 poin, disusul Arki Dikania Wisnu dengan 11 poin. Di kubu Muba Hangtuah, Tri Wilopo mencetak poin tertinggi, yakni 17 poin.

Pada pertandingan lainnya, CLS yang sebelumnya mengalahkan Comfort Mobile BSC Jakarta kembali meraih kemenangan. Mereka menundukkan Bimasakti Nikko Steel Malang 68-48.

Dwi Haryoko, Rachmad Febri Utomo, dan Dimaz Muharri tampil cukup bagus untuk CLS dengan sumbangan masing-masing 15, 14, dan 12 poin. Sementara itu, 20 poin yang disumbangkan Yanuar Dwi Priasmoro tak mampu menyelamatkan Bimasakti dari kekalahan.

Hari ini, Dell Aspac Jakarta juga meraih kemenangan. Mereka menundukkan Stadium Jakarta 74-62.

Pada pertandingan keempatnya, NSH GMC Riau akhirnya meraih kemenangan. Tim debutan ini menaklukkan Satya Wacana Angsapura Salatiga 55-53.

0komentar

Posting Komentar