Back to Top
percobaan

PKS Tetapkan Capres Awal Tahun 2012

INILAH.COM, Makassar - Meski beberapa partai besar di tanah air telah menetapkan Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2014 mendatang, namun tak demikian dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). PKS tak mau terburu-buru menetapkan Capresnya.

Sekertaris Jenderal (Sekjend) PKS Anis Matta menyatakan, pihaknya baru akan menetapkan Capres pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada Februari 2012.

"Capres, kami belum ada, baru akan dibahas pada Mukernas nanti di Medan pada bulan Februari 2012 nanti, tetapi itu baru pemahasan awal," kata Anis usai acara silaturahim dengan tokoh masyarakat dan simpul mepilihannya, di Makassar, Sabtu (17/12/2011).

Menurut Anis, untuk saat ini partainya tengah sibuk bekerja untuk mempersiapkan kader-kadernya maju pada pemilihan walikota/bupati dan kepala daerah. Sesuai anjuran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mendorong ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sebagai kepala daerah.

Ia menambahkan, terkait calon kepala daerah yang dimaksud akan disosialisasikan kepada masyarakat, selanjutnya akan dilakukan survei terkait elektabilitasnya.

source : inilah.com

0komentar

Posting Komentar