Back to Top
percobaan

PDIP Emoh Tanggapi Ibu Ani yang Tak Nyapres di 2014

Jakarta - PDIP memilih menolak menanggapi keputusan Partai Demokrat yang dipastikan tidak mengusung Ani Yudhoyono dalam Pilpres 2014 mendatang. PDIP lebih baik memilih mengurusi urusan internalnya.

"Kita gak ikut-ikutan lah partai lain, biarlah urusan internal partai lain diurus masing-masing, saya gak mau ikut-ikutan urusan partai lain," ujar Ketua DPP PDIP, Puan Maharani di Gedung DPR, Senayan, Jumat (16/12/2011).

Puan memilih sikap menghormati langkah yang memang telah diambil oleh Partai Demokrat tersebut. Namun, Puan menilai masih banyak yang bisa berubah menjelang 2014.

"Ya kita lihat saja, apakah yang dinyatakan oleh Pak SBY ini hanya menjadi wacana atau janji-janji ataupun jadi satu keputusan yang akan terlaksana pada 2014. Ya kita tunggu saja," bebernya.

Mengenai calon dari PDIP, Puan kembali menegaskan itu wewenang sepenuhnya dari Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum. Puan percaya, dengan pengalaman yang dimiliki, Mega dapat menentukan kapan waktu yang paling tepat untuk memilih capres.

"Saya gak tahu, tapi saya yakin, sebagai ketum, sebagai presiden ke-5 yang sudah banyak makan asam garam, beliau pasti mempunyai visi dan tentu saja sense dalam berpolitik, beliau yang putuskan," beber Puan yang juga putri Mega.

Source : http://www.detiknews.com/

0komentar

Posting Komentar