Back to Top
percobaan

Djokovic Akan Pertahankan Resep Sukses 2011

Abu Dhabi - Tahun 2011 adalah musim terbaik Novak Djokovic di arena tenis. Itu mengapa si petenis terbaik dunia saat ini takkan melakukan perubahan berarti dalam hal persiapan untuk musim 2012 nanti.

Total sepuluh gelar juara dikoleksi Djokovic musim ini, dengan tiga di antaranya adalah kemenangan di ajang grand slam; Australia Terbuka, Wimbledon, dan AS Terbuka.

Berkat kemenangan demi kemenangan yang diraihnya, petenis Serbia itu juga berhasil menempati peringkat satu dunia dan menuntaskan musim 2011 dengan catatan tanding dahsyat: 70-6.

"Ya, 2011 adalah musim terbaik dalam karirku," aku kepada Gulf News yang dilansir ESPN.

Menilik sukses itu, Djokovic pun akan mempersiapkan diri untuk mempertahankan sukses pada musim 2012 dengan cara yang relatif sama seperti pada musim 2011. Toh hasilnya sudah terbukti ampuh.

"Aku bertahan dengan pendekatan dan diet yang sama. Cara latihan yang sama pula. Tak ada yang berubah. Aku berdedikasi dan termotivasi di olahraga ini, aku masih 24 dan masih ada banyak waktu di masa depan untuk meraih banyak sukses."

"Kesuksesan tahun ini membuatku percaya bahwa aku bisa menang lagi. Kenapa tidak? Aku pikir akan tidak masuk akal selain berpikir optimistis. Aku harus yakin dalam kualitas dan kemampuanku, dan aku harus percaya kalau aku bisa mengulangi sukses itu. Tentu akan sangat sulit, tapi Anda tak pernah tahu, tak ada yang mustahil," seru Djokovic.

source : http://detiksport.com/

0komentar

Posting Komentar